Rebate FBS Indonesia USD Kanada VS Minyak Dunia

Rebate FBS Indonesia USD Kanada VS Minyak Dunia

REBATE FBS INDONESIA 

Mata uang Dollar Kanada menguat secara signifikan pada perdagangan kemarin, hal ini disebabkan oleh menguatnya nilai harga minyak dunia yang sebelumnya sempat anjlok hingga level $42/barrel namun kini naik menjadi $47/barrel. Menguatnya harga minyak merupakan imbas dari komitmen OPEC untuk memangkas produksi minyak mentah mereka untuk menahan anjloknya harga minyak dunia. Dengan kondisi tersebut maka pair USDCAD memiliki peluang besar untuk kembali turun pada akhir pekan ini.
USDCAD Timeframe Daily

BELAJAR FOREX BANDUNG -  Analisa Teknikal
Secara teknikal pair USDCAD berada dalam fase koreksi turun, namun tidak menutup kemungkinan akan terjadinya pembalikan arah dari trend naik menjadi trend turun. Hal ini dikonfirmasi dengan adanya pola candlestick doji pada timeframe daily.
Dari Indikator stokastik terlihat telah cross turun dan masuk kedalam area oversold, Indikator ADX juga menunjukkan trend naik sudah melemah.
dan dari Histogram indikator MACD juga telah masuk ke bawah signal line.
Dengan adanya indikasi tersebut maka besar peluang bagi USDCAD untuk melemah pada perdagangan hari ini.
  • USDCAD bersiap turun menguji support pada level harga 1.34461, dan apabila level tersebut ditembus kebawah maka USDCAD memiiliki peluang turun ke level 1.33990 sampai dengan 1.33495.
  • Level koreksi naik sementara ada pada level 1.35683
  • LEvel resistance ada pada level harga 1.36353 sampai dengan 1.37100